Home » » Solusi Web dengan Sitekno

Solusi Web dengan Sitekno

Written By Klik Pemalang on Friday, February 15, 2013 | 4:39 PM


Hadirnya sitekno dengan Website Siap pakai atau Webmatic merupakan sebuah Solusi bagi Para pengusaha di Indonesia. Telah banyak dari mereka yang merasakan peningkatan omset dengan website ini. Ya sitekno hadir dengan Revolusi pembuatan website yang belum pernah ada sebelumnya dan membantu berkembangnya industri bisnis secara online di Indonesia. Inilah beberapa alasan mengapa Mereka memilih Sitekno Webmatic .

Banyak cara yang bisa digunakan untuk meraup keuntungan lewat internet , disini kita akan bahas strateginya yaitu anda harus memiliki situs web sebagai media untuk meraih keuntungan, dengan situs web anda bisa memasarkan produk atau jasa anda dimanapun dan kapanpun selama komputer anda tersambung dengan internet.

Tidak hanya perusahaan yang dapat memiliki situs web, sekarang siapapun dapat memiliki situs web dengan mudah , untuk itu PT SITEKNO hadir sebagai penyedia layanan pembuatan situs web dengan cara yang lebih mudah, murah dan menguntungkan  .Anda bisa promosikan Usaha Anda apa saja dengan Sitekno, untuk personal branding website juga bisa dan lain sebagainya .
Mudahnya Memiliki Sitekno
Karena proses membuat situs web di SITEKNO WEBMATIC memang sangat mudah, anda cukup membeli NOMOR SERI dan PIN keanggotan, lalu mengaktifkan keanggotaan anda pada situs utama www.sitekno.com. Hal pertama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan situs web SITEKNO WEBMATIC adalah mencari Nama Domain yang akan anda gunakan melalui fasilitas www.sitekno.com.  Nama domain adalah alamat situs web anda di internet contohnyawww.websitesiappakai.com , setelah anda yakin dengan pilihan anda dan domain yang anda kehendaki masih tersedia, ikuti petunjuk aktivasi sampai selesai sampai situs web anda online saat itu juga dengan pilihan desain tampilan (tema/template) yang sudah tersedia untuk dipilih sesuai selera anda. Disini ANDA DITUNTUT HANYA BISA MENGETIK SAJA DAN BISA MENGIRIM EMAIL SUDAH CUKUP !


Murahnya Biaya aktivasi Web Sitekno  
Anda cukup menyisihkan Rp 350.000,- per tahun,  atau kurang dari Rp 1.000,- per hari  untuk memiliki situs web dengan nama domain pilihan anda sendiri  beserta fitur-fitur aplikasi web yang saat ini sudah cukup lengkap dan tentunya akan terus dikembangkan.
Jika anda masih merasa keberatan dengan biaya tersebut, anda dapat menjalankan bisnis jaringan SITEKNO WEBMATIC yang sangat menjanjikan   , kalau bisnis tersebut dijalankan denganbenar dan sungguh-sungguh,  anda tidak perlu lagi menyisihkan Rp 1.000,- per hari, sebaliknya anda bahkan akan mendapatkan Rp 10.000,- per hari, Rp 100.000,- per hari, atau Rp 1.000.000,- per hari  ? tentukan penghasilan anda sendiri bersama SITEKNO WEBMATIC.

Sitekno Menguntungkan ! 
Disinilah perbedaan paling menonjol  antara SITEKNO WEBMATIC dengan perusahan lain yang memberikan produk dan jasa yang serupa, selain memiliki situs web dengan nama domain sendiri menjadi mudah dan murah, begitu anda menjadi anggota anda akan mendapatkan hak usaha yang dapat anda tekuni dan jalankan berupa bisnis Referral Program yang produknya tidak lain adalah situs web itu sendiri  , artinya anda akan memiliki Bisnis Online yang produknya berupa situs web yang bisa anda tawarkan kepada orang lain  .
Bonus Sitekno

Stetement Komisi Mingguan
Statement Komisi
Untuk melihat skema penghasilan yang bisa anda dapatkan dengan menjalankan bisnis ini, silahkan lihat:
  • Marketing Plan SITEKNO WEBMATIC
  • Komisi / Bukti Penghasilan SITEKNO Webmatic (dibayar mingguan) 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Agneta merupakan produk Kecantikan yang saat ini paling diminati. Mengapa Agneta banyak diminati, tidak lain dan tidak bukan adalah karena manfaatnya.
Hal ini berbanding lurus dengan Komposisi yang terkandung di dalamnya.

Anda bisa membeli Paket Agneta dan menjalankan Bisnisnya, atau jika Anda memiliki Dana terbatas , Anda juga bisa memilih produk yang baru akan di launching bulan mei 2016 yaitu Glucovit.

Glucovit , meskipun harganya lebih murah, namun kualitasnya juga tidak kalah dengan produk lain sejenis.

Ingin Coba keduanya Langsung Hubungi 082130077000

Smart Webmatic


 
Support : Tips Sitekno | Sitekno | SmartWebmatic
Copyright © 2013. SiteknoWays - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger